Senin, 02 Desember 2013

Jual Gorden Minimalis di Depok

Jual gorden minimalis modern di Depok

Gorden minimalis adalah model gorden yang banyak diminati oleh para konsumen untuk rumah minimalis modern. Jika Anda sedang mencari toko atau pedagang yang jual gorden minimalis atau berbagai model gorden lainnya, maka Famili Gorden adalah tempat yang tepat untuk Anda mendapatkan gorden rumahgorden apartemen, gorden atau tirai kantorgorden sekolah, gorden hotel dan lain-lain yang Anda perlukan.



Selain sudah berpengalaman dalam bidang usaha gorden dan tirai, Famili Gorden juga menyediakan pelayanan yang akan mempermudah Anda mendapatkan gorden yang sedang Anda butuhkan. Pelayanan yang diberikan di Famili Gorden berupa service pengukuran dan survey gratis ke lokasi, konsultasi, dan pemasangan gratis untuk area dan kuantiti pemesanan tertentu.

Disamping gorden minimalis atau model gorden lainnya dengan ukuran dan model yang bisa Anda pesan khusus, Famili Gorden juga menjual gorden jadi siap pakai. Gorden jadi yang dijual di Famili Gorden ini, cocok untuk Anda yang sedang mencari gorden langsung pakai. Jadi Anda tidak perlu menunggu lama-lama untuk memesan gorden. Selain praktis, harga gorden jadi siap pakai pun terbilang murah. berkisar antara Rp 60.000 hingga Rp 100.000/helai (biasanya untuk ukuran lebar 70 cm dan tinggi 200 cm). Gorden murah namun berkulaitas.

Jadi, bagi Anda yang mencari toko gorden yang jual gorden dan tirai minimalis di Depok dan sekitarnya Anda bisa menghubungi Famili Gorden di 0813-8163-8843 (Simpati)0858-1168-0496 (Indosat) atau kontak kami melalui PIN BB 263880AF.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar